Catatan Seorang Prajurit Kecil

Ikon

biarlah semua itu berjalan sesuai "skenario" NYA – jika kau telusuri, semua logika itu akan kau temukan

About Me

Assallamualaikum…

Terimakasih telah mengunjungi blog saya. Blog ini memuat sedikit ilmu tentang rekayasa perangkat lunak, baik dari sisi konseptual, programming dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat…

Wassalam..

30 Responses

  1. Terry Soe mengatakan:

    Bro, FOUR THUMBS UP!! luar biasa!! bangga punye kwn mcm kao..πŸ™‚

  2. Ahmad Agus Al Umar mengatakan:

    tengkiu brow…. you’re more than great with me….;-)

  3. dekil mengatakan:

    lamar di bpd jatim bro…

  4. Ronal mengatakan:

    Mas salam kenal… mas saya baru belajar framework Codeigniter saya boleh minta ebook tentang Codeigniter.. buat saya belajar.. tolong kirim ke email saya mas.. boleh??

  5. rheeantz mengatakan:

    kunjungan Sore.. BLog yng berbobot gak kayak punya saya he he he salam kenal gan…..πŸ™‚

  6. muhammad zakariah mengatakan:

    hallo, salam kenal.. blog ini berbobot bgt.. semangat trus yah…πŸ˜‰

  7. sapta mengatakan:

    salam kenal.. numpang baca2 ya..πŸ˜€

  8. Nur Ali Muchtar mengatakan:

    wew, bro, salam kenal dolo ach. btw, ente dari belitong? kenal dengan kang Ikal donkz (Andrea Hirata)? keknya sering tuch nama Tanjong Pandan disebut-sebut di buku-buku beliau.

    • Ahmad Agus Al Umar mengatakan:

      salam kenal juga brow..

      ya dari belitong, kenal sih kenal ma kang Ikal, cuman dianya ga kenal ma saya … heheheπŸ˜‰

      saya di tanjung pandan nya, kalo kang Ikal mah di manggar yah (lupa lagi sya) lumayan jauh..

  9. zhaomoli mengatakan:

    salam kenal Goes,,,,
    πŸ˜€

  10. Intania mengatakan:

    salut buat tmn q yg satu ni… bagi2 ilmunya ya!πŸ™‚

  11. dhanie-K mengatakan:

    Assalamualaikum..
    wah blog-nya asyik nih..
    kombinasi antara Programming & Religi..
    salam kenal.. ^_^

  12. ayu mengatakan:

    hy aki mohon bimbingannya aja ya dlm programing’a hehe…
    cita-cita aki bagus jg salut uy…

    salam knl ya aki agussss…
    hehe…

  13. aghi troopiz mengatakan:

    wow keren neh ..
    lulusan LPKIA ya bro ??
    sukses slalu ..
    kunjungan balik ya bro ..

  14. ekozul mengatakan:

    permisi, salam kenal ya..

  15. Lucky dc mengatakan:

    Salam kenal bang…
    Wah datang dari negeri Laskar Pelangi ya?πŸ™‚

  16. Bebede mengatakan:

    Satu misi, salam kenal !!

  17. Adiputra mengatakan:

    wah,,senior nie..salam kenal mas..bagi2 dunk ilmunya..

    bandung jg mas,,bandung memang banyak org pinter2 n kreatif2..

    keep posting mas,,artikelnya menarik2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: