Catatan Seorang Prajurit Kecil

Ikon

biarlah semua itu berjalan sesuai "skenario" NYA – jika kau telusuri, semua logika itu akan kau temukan

JQUERY UI TOP LEFT CORNER


JQUERY UI TOP LEFT CORNER, hmmm… maksudnya apa yah? singkat ceritanya gini:

Ketika saya lagi develop sebuah web aplikasi yang menggunakan JQuery UI, saya sempat bingung karena setiap komponen UI yang saya gunakan (baik itu autocomplete, dialog dsb…) selalu muncul di ujung kiri atas monitor saya, setelah searching sana sini di om google, ada yang mengatakan bahwa jquery.dimension.js harus di exclude kan dengan ansumsi bahwa file tersebut sudah di include kan pada jquery.ui.js, setelah cek coding lagi ternyata saya memang tidak meng-include kan file tersebut, makin bingung aja..

Akhirnya setelah sedikit diteliti, pada coding saya ada 1 file UI yang belum saya include kan, yaitu: jquery-ui-1.8.custom.min.js, so..bagi temen-temen yang sedang hadapin kasus yang sama, jangan bingung ya..coba aja alternatif solusi yang tadi.

jquery-ui-1.8.custom.min.js

Filed under: Algorithm and Programming,

Tinggalkan Balasan

